my twin SISTA' is GODZILLA


Okey, please welcome....my twin sista'....

Sebenernya mereka udah lahir lumayan lama sebelum blog ini gue buat. Kemarin pas main ke rumah dua-monster ini, gue kepikiran bikin postingan ttg mereka.
Dua makhluk kembar ini anak dari anak angkat ortu gue. Bukan diangkat beneran tapi maksudnya tuh udah dianggap anak sama ortu gue. Gue sih manggilnya Kak Emi. Nah, kakak gue ini punya anak kembar namanya Fadzilla dan Aqilla (bener ga sih tulisannya?). Yang Fadzilla pangilannya Zizi trus yang Aqilla (kyk nama laundry..peace ya dedek synk!) panggilannya Kiki. Menurut aturannya, mereka manggil gue tante. Cuma karena gue merasa masih muda dan GILA AJA DIPANGGIL TANTE ?????? gue maksa mereka cukup dg 2 lolipop, maka mereka manggil gue KAKAK...tapi malah nyampur ama bhs sunda yaitu TETEH...jadilah gue dipanggil KAKAK TETEH...(satu satu aja neng).
Mungkin karena Kak Emi (their momma) juga punya sodara kembar makanya mereka juga kena gen terlahir kembar. Sekilas ngeliat mereka, gue susah ngebedainnya..miriiip banget. Apalagi kalo pake baju kembar..beuh, gue mah cuma sembarang manggil. Nggak tau yg mana Zizi yang mana Kiki. Trus mereka bdua sama sama suka KERUPUK. Biar tu kerupuk udah masuk angin, melempem...tapi kalo judulnya KERUPUK teteup dimakan. Pernah gue goreng kripik kentang buat camilan. Belum sempet gue nyicip, udah dibajak duluan sama mereka. Dan dengan gaya barbar (yg katanya menurun dari gue?), mereka serbu kripik itu dan hasilnya....gue terpaksa goreng lagi. Sejak saat itu gue sadar kalo ni anak bdua kayak GODZILLA main sradak-sruduk...main makan aja....astaga dragon....
Nah mereka tuh baru pindah rumah jadi karena lagi hepi-hepinya dengan kondisi yang baru jadi pas gue dateng, mereka langsung narik tangan gue masuk ke dalem buat loncat-loncatan di kasur. Duilee, emangnya badan gue sekecil mereka? Kalo gue loncat-loncat diatas kasur mereka, bisa jeblok langsung. Jadi gue cuma jadi penonton atraksi mereka yg berasa lagi main trampolin. Setengah bosan nontonin mereka, akhirnya gue malah makan kue bolu yg aslinya mama gue beli buat mereka. Hahaha :D
Oya, pas gue kesana...mereka juga mempersembahkan gue sebuah pertunjukan ala ANAK PLAYGROUP. Yg bikin gue amazing, mereka mampu mengubah lirik lagu-lagu populer HAHAHA :D. Contohnya lagu Resah Tanpamu-nya Titi Kamal :

ayaaaanggg, a'u nau ita tak anyak icalaa...
alau adang yinduuuuuu enyiksaaa atinkyuu....

translate :
sayang aku tau kita tak banyak bicara
walau kadang rindu menyiksa batinku...

(sumpah lari kemana mana)

Lagu Malu Malu Dong - T2 :

ayuu ayuu dong (2x)
amu etayuan bo'oooong...
ayuu ayuu dong
amu etayuan yo'oooong...

yaat ku tauu telnyataa diyimuu
yudah nya e'acih elaiin akyuuuu.....

translate :
malu malu dong (2x)
kamu ketahuan bohong
malu malu dong
kamu ketahuan bohong...

saat ku tahu ternyata dirimu
sudah punya kekasih selain aku....

(astagfirullahh)
Gue cuma melongo campur ketawa terpingkal-pingkal sampe kesedek bolu ngedenger mereka nyanyi (gue ragu itu disebut nyanyian) sambil goyang-goyang.

Ini dia foto my twin GODZILLA(feat. their little sister too) :


The video : (maaf kalo kualitasnya jelek soalnya pake hape)





P.S. Kalo mereka udah besar dan baca posting ini. Mungkin gue bakal digebukin (ckckck)....

4 Response to "my twin SISTA' is GODZILLA"

  1. Perdana Putri says:
    26 August 2009 at 06:24

    Enak kali punya adek kembar, lagian mereka kan kayaknya gak bandel, imut lagi. Hueheheh... Kakak Teteh? Apaan tuh?

  2. Ms. Lunettes says:
    29 August 2009 at 02:22

    beuuuhh...byk ga enaknya. abiss mrk tuh ribut bgt...
    teteh dlm bhs sunda artinya kakak...

  3. kurr kurr says:
    29 August 2009 at 21:46

    behh, akuu jga nihh dpanggill oom sma anak abg aku,,pdhala kan msii muda :D

  4. Ms. Lunettes says:
    31 August 2009 at 00:30

    hahahaha. tmpang ko udah tua nggak??

Post a Comment