i ♥ ice CREAM and fro-YO

i ice cream
Ice cream dessert favorit gue. Huaaa...gue pengen makan es krim (more indonesia). Seinget gue terakhir makan es krim tuh dah lama skitar smingguan yg lalu. Diantara semua es krim yg pernah gue makan, paling enak es krim-nya Baskin Robbins. Mungkin karena enak jadinya untuk single scoop aja 25ribu. Dompet langsung tipis. Nahh gebleknya lagi gue jadi ketagihan dan terpaksa menahan diri tiap lewat counter Baskin Robbins dan berdoa "Ya Allah, lindungilah hambamu ini dari godaan setaaan!"
Buat yang pernah atau mau ke Malang wajib kudu mesti ke Toko Oen. Ini toko es krim dan kue yang udah ada sejak jaman Belanda dulu. Nah es krim yang gue saranin : Oen's Special, Moorkas, Napolitain dan Cassata. Nah rasa es krim disini enak juga dan tempatnya yang sip. Tepat di sebrang Toko Oen ada gereja...gue lupa namanya. Yang jelas enak buat santai sore (udah kayak slogan Pizza Hut aja). Cake disini juga yummy :)





i Frozen Yoghurt (Froyo)
Nah evolusi dari minuman yoghurt ini ENAK sekali ! Udah gitu menyehatkan lagi. First experience, nyoba di J.CO Donuts and Coffee. Nah ternyata rasanya enak udah gitu bisa milih toppingnya. Kalo di J.CO kita bisa milih kayak ice cream gitu. Single, Double atau Triple. Dengan topping yang beda-beda juga. Buat Single, cuma satu topping dan kalo mau nambah lagi tambah 5ribu. Rasa yang pertama gue rasain setelah nyoba tuh freeze , seger, asem asem yoghurt dan rasa susu kayak ice cream. Menurut yang gue baca di majalah, froyo disini emang tipe ringan dan cepet lumer. Jadi harus cepet makannya :PFroyo sebenarnya udah lama beredar di Amerika. Dan Sour Sally adalah pioneer dalam penjualan makanan unik ini di Indonesia. Sayang dia baru buka counter di Jakarta aja. Toppingnya juga macem macem. Dari buah-buahan, marshmellow, mochi de el el.



P.S.
anybody who want to buy me a scoop of ice cream or a froyo?



6 Response to "i ♥ ice CREAM and fro-YO"

  1. Perdana Putri says:
    15 August 2009 at 23:43

    Huaa... pengen makan eskrim jadinya, Raa.... eniwei, kalo di Jakrta tentu aja yang paling uenak di Ragusa, udah kesana belum Ra? Kalo udah, uenak gila kan? Aku suka Sphagetii Ice creamnya. BTW, aku dari dulu pengen ke Sour Sally, tapi tahunya SS di Jakarta, cuma ada di FX, selain disana, dimana lagi sih?

  2. Ms. Lunettes says:
    18 August 2009 at 22:52

    belum...tpi tau. yg udah jadul jga kn? emm, boleh dicoba tuh. SS tu buka cbg di pondok indah atau kelapa gading gtu? lupa jga. liat fb nya ajaa...

  3. kurr kurr says:
    20 August 2009 at 20:33

    oiii raa,, yang mana yg plg murahh eskrimnyaa ??

  4. Ms. Lunettes says:
    20 August 2009 at 20:35

    es krim tong tong yg lewat dpan rumah aku !! cuma SERIBU rupiah sajaaaa :P

  5. kurr kurr says:
    21 August 2009 at 20:59

    eehhh,,, akuu mau yg kau posting tuh..
    yg froyo...
    belikan yaa..
    haha

  6. Ms. Lunettes says:
    22 August 2009 at 20:54

    mati lahhh bangkrut ntar !
    yg single = 15 rbu
    yg couple (2 topping + 1) = 25 rbu
    yg sharing (2 topping + 1) = 35 rbu kalo ga salah...

    beli aja di J.CO..hihihi :D

Post a Comment